Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Produk Oleh-oleh Jombang

DURIAN BIDO

JombangBagi mereka yang suka akan durian, jangan pernah melewatkan kelezatan durian Bido dari Wonosalam.. Durian ini berbentuk panjang, kehijauan dan memiliki daging buah yang tebal. Akan lebih menikmati, jika kita pergi ke lokasi dan memetik buahdurian ini sendiri,. Sambil berjalan-jalan dan menikmati keindahan Wonosalam tentunya.
Oleh karena itu, jenis durian Bido ini adalah salah satu aset Jombang yang berharga, dan paling banyak di cari oleh para pengunjung.


KOPI JAHE
Jombang

Banyak jenis kopi jahe di pasaran, tapi tidak ada yang menandingi kelezatan kopi jahe di Wonosalam.





KACA SOUVENIRS

Jombang

Jombang memiliki berbagai hal yang menarik untuk di eksplor, karena daerah ini dipenuhi oleh obyek wisata dan juga penghasil aksesoris yang indah. Ini terbukti dengan diproduksinya beberapa macam produk souvenir kaca untuk kalung, anting, gelang dll.



KERAJINAN KUNINGAN 

Jombang
Satu lagi produk Jombang, di samping aksesori kaca, ada juga produk cor kuningan. Beberapa produk kuningan sangat menarik dan memiliki nilai eksport yang tinggi dengan bentuk yang bervariasi, seperti patung hewan dan peralatan rumah tangga.Pusat produksi ini terletak di Mojoagung, Jombang.




Sumber :  http://www.eastjava.com/tourism/jombang/ina/special-product.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar